Nilai obat Acai Berry

Acai berry adalah buah yang sangat berharga tumbuh di hutan hujan di Amerika Selatan esp. hutan hujan Amazon yang membentang di seluruh Brazil dan Peru. Buah berwarna hitam-ungu mirip dengan buah anggur dalam ukuran, yang diberikan dengan kebajikan yang tak terhitung jumlahnya bermanfaat bagi umat manusia. Apakah itu sakit perut, masalah jerawat, sakit kepala atau peradangan Acai Berry menemukan digunakan dalam beberapa penyakit.

Selain itu penelitian telah membuktikan bahwa buah ini tidak hanya membantu menyembuhkan penyakit ringan seperti jerawat, peradangan, penyakit perut tapi jus buah yang juga membantu memerangi infeksi yang berhubungan dengan jantung dan bahkan sel-sel kanker yang fatal! Ini memiliki sifat antioksidan yang sangat baik. Hal ini juga digunakan untuk menghasilkan Resveratrol, yang merupakan suplemen anti-penuaan dan membantu dalam pengobatan gangguan kanker dan otak yang menyebabkan kepikunan.

Hal ini juga dikonsumsi sebagai bagian integral dari diet di wilayah Amazon Brazil karena merupakan tanaman utama di wilayah ini. Ini merupakan sekitar 42% dari konsumsi pangan di daerah ini.

Meskipun ada kontroversi besar mengenai apakah asupan buah dapat mengurangi isi lemak tubuh atau tidak, masih banyak orang mengklaim bahwa mereka telah kehilangan beberapa kilogram dalam waktu singkat hanya karena asupan Acai Berry atau ekstrak secara teratur . Beberapa pro medis berpendapat bahwa hal itu tidak banyak membantu dalam menurunkan berat badan sebagai kandungan lemak dari buah itu sendiri tinggi tetapi memberikan keseimbangan nutrisi yang tepat untuk tubuh dan mengatur tingkat kolesterol yang membuat tubuh bugar.

Acai Berry minuman energi sangat terkenal di kalangan pemain profesional karena menyediakan energi instan dan mereka sering berbicara tentang mantra-nya. Mereka menyebutnya 'keajaiban minum'. Tidak diragukan lagi, Acai Berry adalah 'keajaiban alam' yang seperti paket kecil dengan manfaat besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar